Breaking News

Monday 22 February 2016

5 Buah untuk Cerahkan Kulit Secara alami



 

Semua orang pasti mendambakan kulit mereka terlihat luar biasa tanpa kekurangan apapun. Mereka mencoba berbagai cara untuk meningkatkan kecerahan, kesehatan serta keindahan kulit. Mereka juga menghabiskan banyak uang untuk membeli kosmetik yang mengklaim dapat meningkatkan kecerahan dan keindahan kulit.

Namun, produk-produk tersebut sarat dengan bahan kimia dan tidak memberikan hasil yang efektif. Oleh karena itu, cara terbaik untuk mencerahkan warna kulit langsung adalah dengan menggunakan bahan-bahan alami.

Buah memainkan peran penting dalam meningkatkan warna kulit kita. Bahan alami yang tidak mengandung bahan kimia berbahaya dan memberikan hasil yang nyata.

Buah-buahan tertentu mengandung asam alami yang bekerja secara efisien dalam memberikan kompleksi sempurna. Buah-buahan itu seperti lemon, jeruk, tomat, pepaya, dll, adalah beberapa yang terbaik dan bekerja secara efisien dalam meningkatkan warna kulit. Buah-buahan tersebut kaya akan kandungan vitamin C yang memiliki efek memutihkan kulit.

Terlepas dari nama-nama buah tadi, ada beberapa buah yang bisa di andalkan untuk mencerahkan kulit secara langsung dan cepat.

Berikut adalah buah-buahan yang dapat membantu mencerahkan kulit Anda dengan cepat.

1. Lemon
Lemon sudah banyak di kenal sebagai bahan alami pencerah kulit. Asam sitrat yang terdapat pada buah ini dapat memudarkan warna gelap pada kulit bahkan noda hitam bekas jerawat.

2. Tomat
Tomat mengandung lycopene, antioksidan kuat yang melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Hal ini meningkatkan produksi kolagen, meremajakan kulit, mengurangi bekas jerawat dan membuat kulit lebih cerah dan bercahaya. Hal ini juga membuat kulit bercahaya.

3. Strawberry
Strawberry merupakan sumber yang sangat baik dari vitamin C, flavonoid dan asam elagic membantu mencegah kulit kendur dan melindungi kulit dari sinar UV yang berbahaya. Ini membantu untuk menjaga tekstur dan kelembutan kulit.

4. Pepaya
Pepaya merupakan pencerah kulit alami. Buah ini mengandung senyawa pemutih kulit seperti papain dan asam alpha-hydroxy yang membantu untuk meringankan warna kulit dengan mengurangi pigmentasi, serta dapat meningkatkan tekstur kulit dan menjaga keseimbangan pH.

5. Jeruk
Jeruk merupakan salah satu buah terbaik yang bisa digunakan untuk membuat kulit sehat secara instan. Jeruk dikemas dengan kandungan vitamin C yang membantu untuk meningkatkan kesehatan kulit di tiap menitnya. Buah ini dapat membantu menghilangkan tanda bekas luka dan menghidrasi kulit, dengan demikian meningkatkan elastisitas pada kulit.

No comments:

Post a Comment

Designed By