Breaking News

Monday 22 February 2016

Tubuh Wangi Tanpa Deodoran




Sebagian besar produk yang dijual sebagai aroma parfum mengandung zat-zat berbahaya yang dapat mempengaruhi kesehatan dalam jangka panjang. Jadi mencoba mengubah makanan yang kita makan menjadi makanan yang bersih dan sehat adalah pilihan yang lebih baik daripada mengandalkan bahan kimia untuk mengontrol bau badan kita.

Sebagian besar dari kita tidak tahu fakta bahwa bau badan dan bau mulut bisa menjadi indikasi kesehatan usus yang buruk. Jadi, makan makanan yang baik dan meninggalkan beberapa kebiasaan buruk mungkin membantu dalam jangka panjang. Dengan cara ini, Anda dapat meminimalkan bau yang tidak menyenangkan dari tubuh Anda.

Berikut beberapa cara untuk membuat tubuh Anda tetap wangi tanpa parfum dan deodoran.

1. Makan Makanan Alami
Makan lebih banyak sayuran akan membantu. Mereka mengandung serat, anti-oksidan, dan berbagai enzim. Mereka juga alkalise dan menghidrasi tubuh Anda. Mereka membantu Anda untuk wangi alami. Ini adalah langkah pertama untuk mengambil untuk menghilangkan bau badan secara alami.

2. Konsumsi Cukup Zinc
Mengkonsumsi makanan kaya  berguna untuk membantu mengurangi bau badan. Cobalah mengkonsumsi biji labu, kacang-kacangan, yogurt, daging dan makanan laut secara teratur untuk memberikan cukup zinc pada tubuh Anda. Ini juga akan membantu memerangi bau badan secara alami.

3. Konsumsi Vitamin B
Vitamin B baik untuk memberikan tubuh Anda cukup magnesium dan vitamin B kompleks melalui makanan yang Anda makan membantu mengontrol bau badan Anda secara alami.

4. Banyak Konsumsi Air
Mau wangi tanpa deodoran? Cukup minum air putih setiap hari membantu Anda menetralkan
racun dari tubuh Anda. Ini adalah cara yang paling alami untuk meminimalisir bau badan. Pastikan bahwa Anda minum setidaknya 5-6 liter setiap hari.

5. Detoksifikasi Teratur
Detoksifikasi secara teratur menjaga tubuh Anda bersih tanpa racun, hal ini sangat membantu Anda  menjaga bau badan Anda khususnya bau di ketiak. Cobalah untuk mendetoksifikasi tubuh Anda secara teratur.

Semoga artikel ini bermafaat,selamat mencoba..

No comments:

Post a Comment

Designed By