Breaking News

Monday 22 February 2016

Jus Untuk Membuat Rambut Anda Tumbuh Dua kali lebih Cepat





Karakteristik utama dari wanita adalah rambut panjang dan sehat. Hampir setiap manusia terpikat oleh rambut lurus dan bercahaya dan itulah sebabnya setiap gadis suka memiliki rambut yang indah.

Ada beberapa wanita yang tidak menyukai rambut panjang, tapi di sisi lain ada perempuan yang rela melakukan apapun demi memiliki rambut yang panjang, lembut dan sehat.

Di dunia Hollywood ada beberapa selebriti yang menggunakan metode menggunakan bawang merah untuk membuat rambut mereka tumbuh lebih cepat.

Menurut dermatologists, bawang sangat bermanfaat bagi rambut kita dan tidak akan meninggalkan efek samping pada kulit kepala.

Caranya, hancurkan 2-4 bawang dengan menggunakan blender, lalu peras sampai mendapatkan air dari bawang tadi. Oleskan jus bawang tadi pada rambut dan kepala Anda, sembari memijat lembut kulit kepala Anda.

Lalu diamkan selama 15 menit atau hingga satu jam jika Anda sedang memiliki banyak waktu luang. Karena di anjurkan untuk mendiamkan selama satu jam untuk mendapatkan hasil yang sempurna.

Kemudian Anda dapat membilas rambut Anda dengan menggunakan shampo untuk menghilangkan bau bawang yang sangat menyengat. Ulangi metode ini dua kali dalam satu bulan dan Anda akan melihat hasil yang menakjubkan. Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Designed By